5 Aplikasi Untuk Mencari, Mengecek dan Mempercepat Koneksi WiFi

Diposting oleh Dj Cuy pada 18:40, 07-Apr-15

Menemukan jaringan WiFi HotSpot tidak selalu mudah. Kita harus menemukan jaringan dengan sinyal yang kuat baru kita bisa berseluncur di dunia maya tanpa terganggu konektifitas yang jelek.
Nah kali ini JalanTikus akan memberitahukan aplikasi untuk mengontrol jaringan WiFi. Aplikasi ini akan membantu kamu menghemat waktu dan bandwith data plan kamu.
Berikut daftar aplikasi tersebut:
Internet Speed Test
internet-speed-test.jpeg

Cek kecepatan koneksimu dengan Internet Speed Test. Awalnya dinamakan SpeedChecker, sebuah tool yang simpel untuk mengetes kecepatan upload dan download dari perangkat Androidmu . Aplikasi ini mudah digunakan. Ketika aplikasi ini selesai, maka akan menampilkan laporan berupa server, ping (ms), kecepatan download dan kecepatan upload (Mb/s).

WiFi Analyzer
wifi-analyzer.jpeg
Cari spot sinyal yang sempurna. Banyak faktor yang mengakibatkan koneksi internet bermasalah. Salah satunya jarak perangkat dari hotspotnya. Jika kamu sering bermasalah dengan koneksi hotspot, kamu bisa menggunakan WiFi Analyzer untuk mencari dimana tempat yang memiliki sinyal kuat. Pada aplikasi ini kamu disajikan real-time radar yang memperlihatkan grafis jaringan WiFi dan intensitas sinyal yang dimiliki.


Free Zone – Free wifi Scanner
free-zone.jpeg

Free Zone mencari WiFi hotspot melalui jarak lalu menempatkannya pada peta dan menyediakan beberapa password dari mereka. Password tersebut tidak di-hack melainkan pengguna lain aplikasi ini memang membagi secara sengaja lewat aplikasi ini. Dengan desain interface yang simpel dan user-friendly, kamu bisa otomatis mengkoneksikan ke WiFi yang tersedia, otomatis update daftar password, mengabaikan hotspot dengan sinyal lemah dan mengaktifkan push notification.


Fing – Network Tools
fing.jpeg

Kecepatan koneksi dari jaringanmu tergantung pada seberapa banyak perangkat yang tersambung di hotspot tersebut. Jika kita merasa perangkat yang tersambung sedikit tapi koneksinya lambat sekali, mungkin koneksi WiFi-mu dimasuki penyelundup. Dengan Fing - Network Tools, kamu bisa menemukan penyelundup yang menggunakan WiFi-mu tanpa ijin. Selain itu, fitur aplikasi ini dilengkapi network manager yang memperbolehkan TCP scanning, ping, traceroute, tes koneksi dan masih banyak lagi.


Super WiFi Manager
superwifi.jpeg

Super Wifi Manager adalah pengelola jaringan yang komprehensif dengan banyak fitur yang fungsional. Kamu bisa mengecek kecepatan jaringan kamu, memakai radar untuk menemukan hotspot terdekat dan mengecek pemakaian data. Kamu juga bisa menjadwalkan koneksi ke berbagai jaringan dan memberikan prioritas ke salah satu perangkat.

Download Bad Piggies

Diposting oleh Dj Cuy pada 00:27, 01-Apr-15

ThumbnailBad Piggies Bad Piggies  adalah permainan baru dari pencipta Angry Birds.  karena karakter utama adalah babi hijau kecil. Menciptakan kendaraan unik. Permainan memiliki 60 tingkat; di setiap tingkat Anda harus membangun beberapa peralatan, kadang-kadang Anda akan memiliki untuk mendorong, kadang-kadang geser, merangkak dan bahkan terbang! Selain tingkat yang ada, permainan termasuk 30 teka-teki tambahan untuk membuat Anda sibuk dengan tugas-tugas yang lebih... [Baca selengkapnya]

Facebook Transparan Terbaru 2015

Diposting oleh Dj Cuy pada 17:03, 12-Mar-15

ThumbnailDua Jempol - Oke.. kali ini ane akan share aplikasi andoid yg menurut ane paling penting., (masakk??) dan menurut ane hampir disemua tipe android mau terbaru atau yg jaman dulu sekalipun pasti ada ni aplikasi,,. sipp betul sekali Facebook. Facebook yg ini bukan facebook standart hp bawaan yg beredar di playstore, tp facebook ini udah di modifikasi sedemikian... [Baca selengkapnya]

Cara Mendapat Dolar Lewat Youtube Tanpa Perlu Upload Video

Diposting oleh Dj Cuy pada 16:54, 12-Mar-15

Dua Jempol - Asslamaualaikum.. Kali ini saya akan sedikit berbagi trip untuk menambah kantong-kantong dolar anda dari akun youtube, youtube merupakan salah satu pilihan alternatif dalam berbisnis Online selain ngeblog. untuk kali ini saya tidak menerangkan bagaimana cara membuat akun youtube atau cara monetize youtube, anda bisa googling atau nunggu artikel saya selanjutnya.. hehe   Monetize Video Youtube tanpa punya video ,... [Baca selengkapnya]